Current Issue

Vol. 4 No. 1 (2022): April edition
					View Vol. 4 No. 1 (2022): April edition

Seulas Pinang: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra  telah menerbitkan Vol. 4 No. 1 April 2022. Harapan kami dengan terbitnya jurnal ini dapat membantu pembaca untuk memberikan wawasan, ide, referensi, dalam pengembangan inovasi kajian pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. Jurnal ini berisi 7 artikel.

Published: 2022-04-19
View All Issues

Seulas Pinang: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra adalah Jurnal Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Nurul Huda   yang berada di bawah naungan  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Nurul Huda. Seulas Pinang: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Jurnal program studi pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia yang berfokus pada kajian pendidikan bahasa dan sastra Indonesia serta kajian bahasa dan sastra secara umum. Jurnal ini bersifat Open Acces dan dapat diunduh secara gratis. Jurnal ini terbit  2 (dua kali) kali dalam setahun, yaitu April dan Oktober.

Focus And Scope:

  1. Inovasi Pembelajaran: metode, model, strategi, pendekatan, pengembangan materi dan media pembelajaran dalam pembelajaran bahasa Indonesia.
  2. Kajian bahasa dan sastra murni: analisis aspek-aspek kebahasaan dan kesusastraan baik bahasa dan sastra Indonesia secara umum maupun bahasa dan sastra daerah, 
  3. Penelitian bahasa dan sastra interdisipliner: kajian yang mengaitkan antara bahasa dan sastra dengan disiplin ilmu yang lain.

 

Indexed By: